John Terry Segera Gabung Spartak Moskow

John Terry Segera Gabung Spartak Moskow

Mantan pemain Chelsea, John Terry, akan membuat sebuah langkah kejutan dengan pindah ke Spartak Moskow, setelah dilaporkan menerima tawaran kontrak dua tahun dari klub asal Rusia tersebut.

Mantan kapten Chelsea dan timna Inggris itu belum memiliki klub, sejak kontraknya dengan Aston Villa habis pada akhir musim lalu.

Terry sebetulnya akan tampil dalam pertandingan amal di Celtic Park pada akhir pekan ini. Akan tetapi, tampaknya dia tidak akan terlibat dalam laga tersebut, karena harus segera menjalani tes medis di Roma, sebelum bergabung dengan Spartak.

Spartak saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Premier Rusia. Tim asal ibukota Rusia itu kini dilatih oleh Massimo Carrera, yang pernah menjadi asisten Antonio Conte di Juventus dan timnas Italia.

Sementara itu, Spartak telah mengisyaratkan bahwa bek veteran itu akan segera tiba di Rusia, melalui salah satu unggahan di akun Twitter resmi mereka.

Tweet ini menampilkan gambar sekelompok orang yang tiba di museum klub, disertai caption: “Tamu yang sangat penting. siapa yang bisa?” Sebagai informasi, Terry bergabung dengan Chelsea dari usia remaja. Pemain berusia 37 itu telah memenangkan lima gelar Liga Premier Inggris, lima Piala FA dan Liga Champions 2012 bersama The Blues, sebelum menghabiskan musim lalu di Aston Villa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply