Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Absen Saat Persebaya Hadapi PS Tira

Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Absen Saat Persebaya Hadapi PS Tira

Penyerang Persebaya Surabaya Irfan Jaya kembali dipanggil ke Timnas pada jeda internasional. Dia pun absen saat Bajul Ijo menghadapi PS Tira dalam lanjutan Liga 1 218.

Irfan membuat dua gol pada Asian Games 2018. Pemain 22 tahun itu kembali dipanggil untuk menjalani uji coba bersama Timnas senior timnas senior menghadapi Mauritius.

Ya, Timnas Indonesia akan menjamu Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 11 September. Laga itu menjadi bagian persiapan skuat Merah-Putih menghadapi Piala AFF 2018.

“Senang sekali. Bersyukur bisa dipanggil lagi sama Luis Milla. Karena ini tahap seleksi piala AFF banyak pemain yang dipanggil semoga bisa main lebih baik lagi,” kata Irfan Jaya usai mengkuti latihan bersama tim Persebaya Surabaya, Jumat (7/9/2018).

“Pastinya menjaga kesehatan. Pastinya menyiapkan stamina agar bisa langsung siap ikut latihan dengan maksimal,” ujar Irfan Jaya.

Jika benar-benar bergabung dengan Timnas Indonesia, Irfan pun absen saat Persebaya melawan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 yang juga bergulir pada 11 September.

“Absen lagi. Sudah lama tidak memperkuat Persebaya. Pengennya main tapi ya inikan dipanggil negara tapi tidak bisa ditolak,” ujar Irfan dengan tersenyum.

“Ini belum tahu (berangkat kapan), saya belum lihat handphone saya. Biasa langsung dibelikan tiket langsung dan biasanya H-2,” kata Irfan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply