De Gea Lebih Baik dari Alisson dan Ederson

De Gea Lebih Baik dari Alisson dan Ederson

Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop percaya bahwa David De Gea adalah kiper yang lebih baik daripada Alisson dan Ederson.

Di Piala Dunia 2018 lalu, De Gea tampil mengecewakan bersama Timnas Spanyol. Kiper Manchester United tersebut hanya mampu mengantarkan negaranya hingga ke babak 16 besar, usai disingkirkan Rusia. Bahkan, ia juga membuat sejumlah blunder di Piala Dunia lalu.

Sementara itu, nama Alisson melambung usai mengantarkan AS Roma hingga ke semifinal Liga Champions lalu. Sedangkan, penampilan Ederson menonjol, usai berhasil membantu Manchester City memenangkan Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Meski demikian, Shaka Hislop menilai jika De Gea masih menjadi penjaga gawang terbaik. Bahkan, jika Hislop memiliki sebuah klub, ia akan lebih memilih De Gea.

“Meskipun Piala Dunia mengecewakan, itu membuatnya lebih baik, David De Gea telah menjadi yang terbaik di Liga Premier oleh mil negara selama tiga atau empat tahun terakhir,” kata Shaka Hislop kepada ESPN FC.

“Dan meskipun penampilan Ederson selama musim lalu dan sentuhan, dan Alisson selama beberapa pertandingan terakhir, jika saya memilih tim sekarang, saya masih akan pergi dengan David De Gea,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply