Manchester United Dekati Agen Jordi Alba

Manchester United Dekati Agen Jordi Alba

Menurut laporan yang beredar, Manchester United telah menghubungi agen Jordi Alba mengenai ketersediaan bintang Barcelona tersebut di bursa transfer musim dingin nanti.

Penampilan Alba yang konsisten dari musim ke musim membuat bek kiri asal Spanyol tersebut dikagumi oleh Manchester United, bahkan sebelum kedatangan manajer Jose Mourinho ke Old Trofford.

Seperti diketahui, Alba menandatangani kontrak lima tahun pada tahun 2015 dan tetap tidak tersentuh sejak ditandatangani. Namun pada bursa transfer musim dingin nanti, Alba dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hal itu lantaran hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai masa depan Alba di Camp Nou, yang mana sang pemain masih belum memperbarui kontraknya. Sementara kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini, Mourinho senang dengan bentuk awal Luke Shaw yang mengesankan pada musim ini. Namun, pelatih asal Portugal tersebut tetap terbuka untuk membawa pemain baru untuk memberikan kompetisi kepada Luke Shaw di Old Trafford.

Kini, laporan yang dikutip oleh tribalfootball, Manchester United dilaporkan sudah melakukan pendekatan dengan agen Alba. Setan Merah berharap bisa mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply