Lacazette Harus Bisa Jadi Andalan Arsenal

Lacazette Harus Bisa Jadi Andalan Arsenal

Legenda Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa Alexandre Lacazette harus bisa menjadi andalan bagi The Gunners pada kompetisi musim ini.

Lacazette telah diabaikan The Gunners pada awal kompetisi di Liga Primer Inggris musim ini, dengan Emery lebih memilih untuk memainkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai gantinya.

Namun, Emery memasangkan Aubameyang dan Lacazette saat Arsenal berhasil mengalahkan Cardiff dengan skor 3-2 pada pekan keempat Liga Premier Inggris lalu. Bahkan, Lacazette terpilih menjadi Man of The Match di Cardiff City Stadium.

Lantas, Keown mengakui bahwa dirinya terkesan dengan penampilan dan juga sikap penyerang 27 tahun itu di atas lapangan. Keown sendiri yakin Lacazette akan menjadi pemain penting bagi Arsenal di musim ini.

“Saya pikir perhatian khusus harus diberikan kepada Alexandre Lacazette. Seberapa sabar pria itu? Sikapnya sungguh sangat sempurna,” kata Keown kepada Daily Mail:

“Dia gagal masuk ke skuat Perancis untuk Piala Dunia kemudian menyaksikan dari jauh saat mereka melanjutkan untuk mengangkat trofi di Rusia.

“Emery menggunakan dia sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan Liga Premier Inggris pertamanya, kemudian dia akhirnya mulai melawan Cardiff.

“Jadi, apa yang dia lakukan? Dia pergi dan skor pemenangnya. Lacazette sekarang harus bermain dan menjadi orang yang mereka bangun. Kredit penuh untuknya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply