Belum Gabung Skuat Argentina, Messi Sibuk Antar Jemput Anaknya ke Sekolah

Belum Gabung Skuat Argentina, Messi Sibuk Antar Jemput Anaknya ke Sekolah

Superstar Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, menghabiskan waktunya selama jeda internasional dengan mengantar jemput anak-anaknya ke sekolah.

Seperti diketahui, Messi gagal mengamankan trofi pertama selama karier internasionalnya pada musim panas ini, setelah Argentina tampil mengecewakan di Piala Dunia 2018. La Albiceleste terpaksa pulang lebih awal, setelah mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Prancis, yang akhirnya menjuarai turnamen 4 tahunan tersebut.

Sejak saat itu, La Pulga memutuskan untuk beristirahat dari tugas internasional. Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu belum mengumumkan secara resmi bahwa dia akan pensiun dari timnas Argentina.

Pada Sabtu (8/9) ini, Argentina dijadwalkan menghadapi Guatemala dalam laga persahabatan di Los Angeles. Kemudian La Albiceleste juga akan berhadapan dengan Kolombia di New Jersey pada 12 September mendatang.

Sejumlah pemain telah dipanggil oleh pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni, untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan tersebut. Akan tetapi, Messi, yang menjadi pemain andalan tim nasional, justru sedang menikmati quality-time bersama kedua putranya.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan bahwa dia sedang menggandeng kedua putranya, yaitu Thiago dan Mateo untuk menuju ke sekolah pada hari Kamis (6/9).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply