Keinginan Kapten Leicester setelah Maguire Batal Gabung MU

Keinginan Kapten Leicester setelah Maguire Batal Gabung MU

Kapten Leicester City, Wes Morgan, mengungkapkan keinginannya setelah Harry Maguire batal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Maguire tampil mengesankan bersama timnas Inggris di turnamen Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Akibatnya, The Red Devils tertarik untuk memboyong bek tengah tersebut ke Old Trafford.

Akan tetapi, kesepakatan itu gagal terwujud, lantaran pihak Setan Merah enggan memenuhi biaya transfer yang diminta The Foxes. Dikatakan bahwa Leicester hanya bersedia melepas pemain berusia 25 tahun itu dengan mahar sebesar 80 juta Pounds.

Berkaitan dengan hal itu, Morgan berharap rekan setimnya itu tetap berada di King Power Stadium untuk jangka waktu yang lama.

“Sejak dia datang, dia menjadi berkah,” kata Morgan kepada Sky Sports. “Saya pikir dia telah beradaptasi dengan sangat baik, dan bagi saya, dia menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Keyakinan yang dia miliki pada bola, cara dia memulai serangan. Dia punya banyak atribut untuk menjadi bek tengah yang hebat.

“Dia menarik minat dari banyak pihak selama musim panas, dan kemungkinan akan pergi ke tim lain, tetapi saya senang dia tetap di sini. Saya pikir itu sangat penting (bahwa dia tinggal),” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply