Sarri: Napoli Pecat Saya Lewat Televisi

Sarri: Napoli Pecat Saya Lewat Televisi

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, rupanya tidak mendapatkan momen yang manis saat berpisah dengan Napoli. Sarri mengungkapkan bahwa dirinya tahu sudah tidak menjadi pelatih Napoli lagi lewat televisi.

Pada kompetisi musim lalu, Sarri membuat Napoli menjadi salah satu tim yang sangat berbahaya Serie A. Bahkan, Napoli sempat menduduki puncak klasemen Serie A cukup lama sehingga Juventus kesulitan untuk menggeser posisi meraka.

Namun sangat disayangkan, penampilan Napoli yang kurang konsisten membuat Juventus mampu menggeser posisi mereka. Alhasil, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa tidak puas dengan kinerja Sarri dan memutuskan untuk memecatnya.

Akan tetapi, Sarri ternyata tidak mendapatkan salam perpisahan yang baik dari Aurelio De Laurentiis. Pelatih berusia 59 tahun itu justru tahu dirinya sudah tidak menjadi pelatih Napoli lagi lewat televisi.

“Itu benar, saya menemukan bahwa saya bukan lagi Pelatih Napoli dengan melihatnya di televisi,” kata Sarri kepada surat kabar Il Mattino.

“Saya memiliki beberapa keraguan, itu wajar, tetapi ada klausul dalam kontrak dan itu bukan sesuatu yang saya pertanyakan. Sekarang saya berharap Ancelotti dapat mencapai apa yang hampir saya raih dulu,” sambungnya.

Meski demikian, Sarri mengaku tetap bersyukur Napoli memberinya kesempatan untuk melatih klub tersebut. “Saya bersyukur, karena ia memberi saya kesempatan untuk menjadi Pelatih Napoli. Saya sangat menyukai putranya (Wakil Presiden, Edoardo De Laurentiis)” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply