Naby Keita Datang, Sadio Mane Tak Kesepian Lagi

Naby Keita Datang, Sadio Mane Tak Kesepian Lagi

Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa sejak kedatangan Naby Keita ke Anfeild, Sadio Mane tidak sendirian lagi.

Mo Salah mengatakan bahwa Mane merupakan sosok penyendiri di Liverpool. Pemain asal Mesir itu juga mengungkapkan Mane sama sekali tidak memiliki teman dekat di Liverpool.

Namun semenjak Liverpool mendatangkan Naby Keita dari Leipzig pada bursa transfer musim panas tahun ini, kini Mane sudah memiliki teman dekat yang memahaminya. “Sekarang, Naby adalah sahabat terdekat Mane. Tapi sebelum Naby datang, dia selalu sendirian! Dan itu benar,” kata Mo Salah.

Terlepas dari hal itu, Mo Salah menjadi top skor di komeptisi Liga Premier Inggris pada musim lalu. Kini, pemain asal Mesir itu telah mencatat dua gol dari empat penampilan terakhir di kompetisi tersebut. Sedangkan untuk Mane, ia telah mencetak sebanyak empat gol dari pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Liverpool telah membuat penampilan awal yang sangat baik di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini. The Reds berhasil mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan pertama mereka yang berarti mereka telah memenangkan empat pertandingan pada awal musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply