Cetak Brace Melawan Burnley, Ini Tanggapan Lukaku

Cetak Brace Melawan Burnley, Ini Tanggapan Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa orang-orang sekarang akan melihat sisi yang berbeda dari skuat Jose Mourinho, setelah mereka meraih kemenangan 2-0 atas Burnley, pada hari Minggu (2/9), dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris musim ini.

Striker asal Belgia itu berhasil mencetak dua gol untuk membawa Setan Merah meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan terakhir, menyusul kekalahan memalukan melawan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Kemenangan Setan Merah atas Burnley membuat posisi mereka naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan nilai 6. Dan berbicara tentang hasil tersebut, Lukaku mengatakan: “Saya senang dengan kemenangan dan gol ini. Orang-orang sekarang akan melihat sisi yang berbeda dari kami,” kata Lukaku pada MUTV.

“Semua yang kami kerjakan dalam beberapa minggu terakhir telah berhasil sekarang. Banyak umpan cepat, serangan balik, banyak aksi dan banyak peluang.

“Kami memiliki mentalitas, tetapi kami perlu membuat peluang lebih banyak. Itulah yang diinginkan oleh manajer dan itulah yang perlu kami lakukan.

“Kami seharusnya mencetak gol lebih banyak di babak pertama dan lebih banyak di babak kedua, tetapi kami bermain lebih baik dan ada peningkatan besar dalam permainan kami,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply