Nodai Kemenangan MU dengan Kartu Merah, Rashford Minta Maaf

Nodai Kemenangan MU dengan Kartu Merah, Rashford Minta Maaf

Bintang Manchester United, Marcus Rashford, telah mengungkapkan penyesalannya, setelah ia menodai kemenangan timnya atas Burnley, pada Minggu (2/9), dengan kartu merah yang diterimanya.

Dalam bentrokan lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar di Turf Morr Stadium itu, skuat besutan Jose Mourinho mampu mengakhiri catatan buruk sebelumnya, setelah menang 2-0 atas tuan rumah Burnley, lewat dua gol yang dicetak Romelu Lukaku.

Namun, sebelum pertandingan berakhir, Mourinho selaku bos Setan Merah, memasukan Rashford untuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-61, untuk menyegarkan skuatnya. Akan tetapi, selang sepuluh menit berada di lapangan, bintang berusia 20 tahun itu harus diusir dari pertandingan.

Hal itu dikarenakan Rashford melakukan tandukan kepada bek The Clarets, Phil Bardsley, yang sebelumnya memprovokasi bintang internasional Inggris itu dengan tendangannya. Tindakan tersebut membuat Rashford harus menerima kartu merah, sementara Bardsley sendiri hanya menerima kartu kuning.

Dan pasca pertandingan tersebut, melalui halaman resmi akun Twitter-nya, Rashford meminta maaf kepada kubu Manchester United dan juga penggemar Setan Merah atas kejadian itu. “Emosi menjadi lebih baik dari saya, saya tidak seharusnya bereaksi seperti itu. Maaf untuk semua orang di klub dan semua penggemar,” cuitnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply