De Gea Tuntut Kenaikan Gaji di MU

De Gea Tuntut Kenaikan Gaji di MU

Menurut laporan yang beredar di Inggris, David De Gea telah menuntut kenaikan gaji besar-besaran kepada Manchester United, sebagai imbalan atas kesetiaannya pada klub di bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, penjanga gawang internasional Spanyol itu secara berkala telah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Dan pada bursa transfer tahun ini, penandatangan De Gea semakin mendesak untuk Los Blancos, karena Keylor Navas yang sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi, setelah kesulitan untuk membajak transfer De Gea, juara Eropa itu mengalihkan pandangan mereka pada kiper Chelsea, Thibaut Ciurtois, yang akhirnya berhasil mereka datangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas kali ini.

Dan kini menurut surat kabar asal Inggris, The Sun, De Gea telah menuntut kenaikan gaji kepada Setan Merah, setelah ia enggan untuk menandatangani kesepakatan baru yang diberikan United bulan lalu.

Laporan itu mengatakan bahwa De Gea menginginkan gaji yang sama dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, yang mendapatkan gaji 350.000 per minggu di Manchester. Jika United menyetujui tuntutan tersebut, kiper berusia 27 tahun itu mendapatkan 72.8 juta Pounds selama masa kontrak, yang akan berjalan sampai 2023 mendatang.

Namun, jika Setan Merah menolak tuntutan tersebut, De Gea dikabarkan akan mendesak klub untuk menjualnya. Hal ini tentu membuat United putus asa, karena mereka bisa kehilangan De Gea dengan status bebas transfer pada 2019.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply