Donnarumma Berambisi Bawa Milan dan Italia Sukses

Donnarumma Berambisi Bawa Milan dan Italia Sukses

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengungkapkan ambisinya untuk membawa I Rossoneri untuk sukses di Serie A musim ini. Bintang berusia 19 tahun itu juga berambisi untuk membawa timnas Italia kembali ke tempat seharusnya.

Donnarumma berhasil tampil cemerlang untuk Milan pekan lalu, saat ia berhasil membantu I Rossoneri meraih kemenangan atas AS Roma dengan skor 2-1, dalam kampanye Serie A mereka musim ini.

Dan hal tersebut telah membuatnya mendapatkan panggilan untuk timnas Italia, untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa bulan ini, di mana Gli Azzurri akan bentrok dengan Ukraina dan Amerika Serikat.

Berbicara tentang hal tersebut, Donnarumma yang diwawancari Sky Sport Italia di pusat latihan klub, di Milanello, mengatakan: Tujuan saya adalah membawa Milan kembali ke tempat mereka berada, yang ada di Liga Champions, dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya.

“Saya selalu menerima kritik, saya bersedia menerima itu .Tetapi saya seorang pemuda pendiam yang selalu memberikan yang terbaik dalam pelatihan untuk membalikan pandangan orang-orang pada saya.

“Tim nasional? Selalu menyenangkan untuk kembali ke sini, kami harus melakukan segalanya untuk membawa Italia kembali ke tempat yang semestinya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply