Tak Kunjung Beri Debut untuk Fabinho, Ini Penjelasan Klopp

Tak Kunjung Beri Debut untuk Fabinho, Ini Penjelasan Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengungkapkan alasan mengapa ia belum memberikan debut untuk Fabinho di Liga Premier Inggris.

Bintang asal Brasil itu bergabung bersama The Reds dengan kesepakatan senilai 45 juta Pounds dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, ia menjadi satu-satunya pemain baru Liverpool yang belum melakukan debut, sementara pemain seperti Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker telah melakukan debut mereka dalam kampanye Liga Premier Inggris The Reds musim ini.

Naby Keita telah terbukti menjadi andalan baru di lini tengah sejak kedatangannya dari RB Leipzig. Hal ini tentunya tidak terlihat bagus untuk Fabinho sendiri karena kedua pemain tersebut bermain di posisi yang sama.

Dan mengenai hal tesebut, Klopp menjelaskan bahwa ia dapat melakukan debut setelah jeda Internasional, di mana The Reds akan melakukan bentrokan dengan Tottenham Hotspur, pada 15 September mendatang.

“Tidak ada yang salah dengan Fabinho,” kata Klopp kepada wartawan. “Dia bisa masuk skuat, tentu saja, tapi cukup sulit untuk saat ini karena mereka semua sedang fit.

“Naby [Keita] sangat cocok untuk posisi ini. Tetapi kita akan lihat setelh jeda internasional, Fabinho telah membuat langkah besar dalam beberapa minggu terakhir. Jadi dia bisa tampi setelah itu,” jelas Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply