Minim Waktu Bermain, Lenglet Sabar dengan Barca

Minim Waktu Bermain, Lenglet Sabar dengan Barca

Clement Lenglet didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bek berusia 23 tahun tersebut tiba di Camp Nou, setelah tim Catalan memicu klausul pembebasannya senilai € 35,9 juta Euro dari Los Rojiblancos.

Pemain internasional Prancis itu sendiri menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang berakhir pada 30 Juni 2023, mencakup klausul rilis sebesar 300 juta Euro. Akan tetapi, sejak kedatangannya di Camp Nou, Lenglet hanya berhasil membuat satu penampilan dari tiga pertandingan yang telah Barca jalani dalam kampanye La Liga mereka musim ini.

Lebih mengenaskan lagi, dalam satu penampilannya itu, Lenglet hanya tampil selama 25 menit, saat Barcelona menghancurkan Huesca dengan skor 8-2, di mana ia masuk pertandingan sebagai pemain pengganti.

Dan berbicara tentang hal tersebut, Lenglet mengungkapkan keinginannya untuk lebih banyak mendapatkan waktu bermain di Barca.

“Wajar jika setiap pemain ingin bermain di setiap pertandingan, tetapi itu tidak selalu mungkin,” kata Lenglet pada Marca.

“Saya ingin terlibat lebih banyak dalam aksi tim utama, tetapi yang penting adalah saya belajar dan tumbuh selagi saya di sini, karena Anda dikelilingi oleh pemain hebat. Saya harus menunjukkan kesabaran dan terus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan saya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply