Alisson Dapat Peringatan Keras dari Fans Liverpool

Alisson Dapat Peringatan Keras dari Fans Liverpool

Penjaga gawang Liverpool, Alisson, telah mendapatkan peringatan keras dari fans, setelah blunder konyolnya di laga melawan Leicester pada akhir pekan kemarin.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, membuat perubahan besar untuk skuatnya pada musim ini, termasuk penandatanganan Alisson dari AS Roma. Kiper asal Brasil ini memang terkenal cukup baik dalam memainkan bola dengan kakinya.

Tetapi, dia gagal pada akhir pekan kemarin, yang mana hal ini memungkinkan Rachid Ghezzal untuk mencetak gol bagi Leicester. Beruntung karena The Reds tetap mempertahankan catatan awal tak terkalahkan mereka di Liga Premier Inggris, dengan kemenangan 2-1 di King Power Stadium.

Kini penggemar di sebuah acara yang populer di antara kalangan fans Liverpool, The Anfield Wrap, mengirimkan peringatan keras kepada kiper berusia 25 tahun itu.

Host acara tersebut, Stephen Roberts bertanya: “Kiper melakukan apa yang diprediksi oleh banyak orang, bermain-main dengan bola, coba untuk menipu penyerang. Apakah Anda khawatir dengan hal itu atau apakah Anda berpikir bahwa ini hanya salah satunya?”

Lantas, para penggemar menyerukan peringatan mereka untuk kiper nomor satu baru mereka itu. “Saya hanya senang karena kesalahan Alisson yang tak terelakkan itu, terjadi dalam game yang akhirnya kita menangkan,” kata salah seorang penggemar.

“Saya harap dia sedikit lebih pintar mulai sekarang,” penggemar lain menambahkan. Sementara yang lain mengatakan: “Kesalahan Alisson mungkin bisa menjadi positif, dalam hal ini mudah-mudahan bisa mengekang dia untuk tidak terlalu terbawa dalam kepemilikan bola.”

Tetapi, ada seorang penggemar yang menyindir Alisson dengan mengatakan: “Alisson lucu … sangat!”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply