Marcelo Nekat Bereuni dengan Cristiano Ronaldo

Marcelo Nekat Bereuni dengan Cristiano Ronaldo

Full-back Real Madrid, Marcelo, dilaporkan sudah nekat pindah ke Juventus untuk bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia itu dalam kesepakatan transfer senilai 100 juta Pounds pada musim panas ini. Perpindahan itu sekaligus mengakhiri masa kariernya selama sembilan tahun di ibukota Spanyol. Selama waktu itu, kapten Portugal tersebut menjalin persahabatan yang sangat dekat dengan Marcelo.

Lantas, El Confidencial melaporkan bahwa pemain Brasil itu nekat untuk mengikuti Ronaldo ke Turin. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Marcelo bisa mendesak juara Eropa itu untuk menjualnya, ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Dia membuat 456 penampilan untuk klub di semua ajang kompetisi, dan membantu mereka untuk memenangkan 19 piala, termasuk 4 mahkota Liga Champions.

Di sisi lain, masa depan bek kiri Juve, Alex Sandro saat ini masih belum pasti. Dan jika pemain asal Brasil itu pergi dari Turin pada Januari, maka El Confidencial mengatakan bahwa kompatriotnya, Marcelo, bisa menjadi orang yang menggantikannya di Allianz Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply