Jose Mourinho Tak Takut Dipecat Manchester United

Jose Mourinho Tak Takut Dipecat Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa dia tidak takut dipecat oleh dewan The Red Devils. Hal itu karena pemecatan justru akan merugikan klub, di mana mereka harus membayarnya sejumlah besar uang untuk membatalkan kontrak yang ada saat ini.

Setan Merah menjalani awal musim yang buruk di Liga Premier Inggris. Juara Inggris 20 kali itu telah mencatat dua kekalahan saat menghadapi Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, beberapa laporan negatif mengenai keretakan hubungan antara Mourinho dan Paul Pogba, secara tidak langsung juga membuat para penggemar merasa khawatir dengan penampilan tim saat ini.

Kemenangan atas Burnley dengan skor 2-0 pada hari Minggu (2/9), setidaknya membuat kritikan untuk manajer asal Portugal itu mulai berhenti. Namun, masih ada desas-desus yang mengatakan bahwa posisi Mourinho masih bisa dipecat, jika tim tak mampu tampil konsisten.

“Jika mereka menginginkan saya untuk pergi, apakah Anda tahu berapa banyak uang yang harus mereka berikan kepada saya?!” Kata Mourinho kepada La Repubblica. “Mereka mengatakan bahwa saya dalam bahaya, tapi saya rasa tidak.”

Usai jeda internasional, The Red Devils akan menyambut Watford di Old Trafford untuk pertandingan pekan ke-5 Liga Premier Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply