Mencengangkan! Real Madrid Kehilangan 1 Juta Pengikut dalam 24 Jam Setelah Kepergian Ronaldo

Mencengangkan! Real Madrid Kehilangan 1 Juta Pengikut dalam 24 Jam Setelah Kepergian Ronaldo

Situs web Tifo, mengungkapkan bahwa Real Madrid harus kehilangan satu juta pengikut mereka di Twitter dalam waktu 24 jam, setelah pengumuman Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus pada Juli lalu.

Seharusnya hal ini tidak mengejutkan. Itu karena mantan pemain Manchester United tersebut adalah atlet yang memiliki paling banyak follower di sejumlah platform sosial media, termasuk Twitter, Instagram, dan Facebook.

Hal ini bisa dibuktikan bahwa sekitar 520.000 jersey Juventus laku terjual baik secara online atau di toko hanya dalam waktu 24 jam, setelah transfer kapten Portugal itu diumumkan.

Ronaldo memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, sehingga jelas bahwa daya tariknya bahkan melampaui Real Madrid sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Di sisi lain, jumlah pengikut Juventus di sosial media telah berkembang dengan pesat sejak mereka mengkonfirmasi kedatangan Ronaldo. Jumlah pengikut mereka di Twitter, Instagram dan Facebook meningkat secara dramatis akhir-akhir ini.

Juventus mungkin telah membayar biaya transfer senilai 99,3 juta Pounds untuk Cristiano Ronaldo yang berusia 33 tahun. Akan tetapi, mereka sudah menikmati beberapa manfaat yang dibawa oleh ikon global itu dan daya pemasarannya untuk klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply