Resmi: Ronaldo Beli Real Valladolid

Resmi: Ronaldo Beli Real Valladolid

Mantan striker Inter Milan, AC Milan dan Real Madrid, Ronaldo, telah resmi menjadi pemegang saham mayoritas klub promosi La Liga Spanyol, Real Valladolid.

Sebuah konferensi pers yang diadakan klub pada hari Senin (3/9), mengkonfirmasi bahwa legenda Brasil itu telah membeli 51 persen saham di Valladolid, dengan biaya senilai 30 juta Euro sesuai laporan.

“Kami ingin mengembangkan klub sebanyak yang diizinkan oleh antusiasme kami,” kata Ronaldo dalam konferensi pers yang dihadiri juga oleh pendahulunya, Carlos Suarez.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya memiliki cinta dalam diri saya untuk Valladolid dan Real Valladolid. Bagi saya, ini adalah hari yang sangat penting. Saya telah melalui banyak tahapan untuk mempersiapkan diri masuk dan keluar dari sepak bola,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, mantan pemain berusia 42 tahun itu sebelumnya telah memiliki sebagian saham dari klub asal Amerika, Fort Lauderdale Strikers. Namun klub tersebut dibubarkan pada tahun 2016 lalu.

Meskipun sekarang memiliki saham mayoritas klub, namun Ronaldo telah menyetujui bahwa Suarez akan tetap berada di posisinya sebagai Presiden Real Valladolid. Sementara pemenang Piala Dunia Brasil itu akan mengambil peran sebagai Presiden dewan direksi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply