Robertson Yakin Liverpool Akan Lanjutkan Kemenangan di EPL

Robertson Yakin Liverpool Akan Lanjutkan Kemenangan di EPL

Liverpool telah memenangkan empat pertandingan pembuka mereka di Liga Premier Inggris musim ini, meskipun tim asuhan Jurgen Klopp itu mungkin belum menampilkan performa terbaik mereka.

Setelah awal yang sempurna dengan memenangkan empat pertandingan, saat ini The Reds duduk di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan hanya unggul selisih gol. Ini adalah awal liga terbaik yang pernah dibuat Liverpool sejak 1990 silam.

Dengan mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol sejauh ini, Liverpool seharusnya puas dengan penampilan mereka. Namun, bek kiri The Reds, Andy Robertson masih mengharapkan perbaikan penampilan timnya dan ingin terus mempersembahkan kemenangan dari pekan ke pekan.

“Saya pikir ada lebih banyak lagi (kemenangan),” kata Robertson kepada wartawan. “Tiga pertandingan terakhir kami, mungkin belum dalam performa terbaik kami, jadi kami masih dalam proses, dan jika kami bisa terus menjadi lebih baik, akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa terjadi.”

“Kami punya beberapa pertandingan besar ketika kami kembali [dari tugas internasional], tetapi saya pikir semua pemain sementara bersemangat untuk pergi dengan tim nasional mereka sekarang.

“Beberapa akan mendapatkan istirahat, dan kami akan kembali, dan sudah jelas bahwa kami mendapatkan sebuah pertandingan besar melawan Tottenham,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply