Napoli Dibantai Sampdoria, Ancelotti Salah Pilih Skuat?

Napoli Dibantai Sampdoria, Ancelotti Salah Pilih Skuat?

Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa kemungkinan besar dirinya salah memilih skuat, saat timnya dibantai Sampdoria dengan skor telak 3-0 di Serie A pada Senin (3/9) dini hari tadi.

Napoli menjalani dua pertandingan awal yang mengesankan di Serie A musim ini, dengan mengalahkan Lazio dan AC Milan. Namun pada giornata ketiga, lini pertahanan Napoli tampak rapuh, saat Gregoire Defrel membobol gawang mereka sebanyak dua kali di babak pertama, sebelum kapten Sampdoria, Fabio Quagliarella, mencetak gol terakhir dengan sebuah tendangan volley yang sensasional.

“Sudah jelas bahwa kami memiliki awal yang sama dengan pertandingan yang kami lakukan di dua pertandingan pertama, tetapi kami berhasil membalikkan keadaan pada kesempatan itu,” kata Ancelotti kepada Sky Sports.

“Kami memainkan babak kedua dengan intensitas tinggi, tetapi kami bermain sangat berbeda di babak pertama, terutama dari sudut pandang sikap.

“Kami tidak perlu mengubah taktik atau sistem, kami harus mempertahankan yang lebih baik. Kami harus lebih berhati-hati dan fokus, terutama di babak pertama pertandingan,” tambahnya.

Sementara ketika ditanya apakah dirinya salah memilih skuat, karena tidak adanya sang kapten, Marek Hamsik dan pemain depan, Jose Callejon dalam laga tersebut, Ancelotti menjawab: “Mungkin itu masalahnya, itu bukan berarti hanya pilihan saya yang salah. Menurut pendapat saya, itu adalah sikap umum.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply