Diego Costa Undurkan Diri dari Tugas Internasional

Diego Costa Undurkan Diri dari Tugas Internasional

Striker bintang Atletico Madrid, Diego Costa, telah mengundurkan diri dari pertandingan tim nasional Spanyol untuk jeda internasional kali ini. Lantas, posisinya akan digantikan oleh bintang Celta Vigo, Iago Aspas.

Mantan pemain Chelsea itu dipanggil oleh Luis Enrique, yang akan membuat debutnya sebagai bos La Furia Roja saat melawan Inggris dan Kroasia pada tanggal 8 dan 11 bulan ini. Costa dipanggil setelah mencetak empat gol selama bertugas di Piala Dunia 2018 di bawah arahan pelatih sementara, Fernando Hierro.

Akan tetapi, FA Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa Costa telah menarik diri dari tugas internasional kali ini karena alasan keluarga. Lantas, Aspas, yang juga bagian dari tim Spanyol di Piala Dunia 2018, akan menggantikan posisi Costa untuk pertandingan mendatang melawan Inggris dan Spanyol di UEFA Nations League.

Rekan setim Costa di Atletico Madrid, yakni kiper Jan Oblak, juga mengundurkan diri tugas internasional kali ini bersama Slovenia, yang akan bermain melawan Bulgaria dan Siprus.

Keduanya akan tinggal dan bekerja dengan rekan tim mereka di tempat latihan Atetico Madrid, menyusul penampilan awal musim yang buruk dari tim asuhan Diego Simeone tersebut. Los Rojiblancos hanya mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dari 3 pertandingan pembuka di La Liga musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply