Liverpool Tetap Menang Walaupun Main Jelek

Liverpool Tetap Menang Walaupun Main Jelek

Liverpool melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Leicester City. Tapi, James Milner menilai Liverpool kemenangan didapat lewat permainan yang jelek.

Dalam partai pekan keempat Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, Liverpool menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. The Reds unggul 2-0 lewat gol-gol Sadio Mane dan Roberto Firmino di babak pertama.

Pada babak kedua, Leicester City meningkatkan intensitas serangan. The Foxes pun mencatatkan enam tembakan dalam kurun waktu tersebut, namun cuma satu yang berbuah gol lewat Rachid Ghezzal di menit ke-63 setelah lebih dulu kiper Alisson Becker bikin blunder.

“Itu bukan kinerja yang baik dari kami dalam sebagian besar aspek: menekan, bertahan, dan mengontrol bola. Itu pekerjaan yang sulit,” kata Milner seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Leicester tim yang bagus dan mereka menunjukkan itu. Kami tahu itu akan sulit, tetapi terkadang Anda harus menang meski main jelek dan kami melakukannya hari ini,” sambungnya.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki lagi dan kami perlu meningkatkannya setelah jeda internasional. Semoga semua orang kembali fit sepenuhnya.”

“Saya pikir Anda dapat melihat cara kami bermain, dan cara kami memainkan beberapa pertandingan terakhir adalah cara untuk mendapatkan kemenangan ketika segala sesuatunya tidak berjalan untuk Anda. Itulah yang terkadang harus Anda di Liga Inggris,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply