Cuaca dan Lapangan di Jakarta Beda, Son Pede Saat Kembali ke Premier League

Cuaca dan Lapangan di Jakarta Beda, Son Pede Saat Kembali ke Premier League

Son Heung-min menilai perbedaan cuaca dan lapangan yang digunakan di Asian Games 2018 tak akan mempengaruhinya saat kembali ke Premier League. Dia optimistis bisa bisa langsung klop nantinya.

Forward Tottenham Hotspur Son tinggal menyisakan satu laga lagi bersama Korea Selatan di Asian Games 2018. Korsel akan menghadapi Jepang di partai final di Stadion Pakansari pada Sabtu (1/9).

Selama babak penyisihan grup, Korsel bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Son menyebut ada perbedaan dua lapangan itu dengan lapangan-lapangan di Inggris, juga cuaca yang panas.

“Tentu saja, ada sedikit perbedaan cuaca dan kelembapan. Lapangan juga sangat berbeda. Tapi, saya akan siap ketika saya kembali ke Tottenham,” kata Son seperti dikutip Reuters.

Son tak akan segera bergabung dengan Spurs meski sudah menyelesaikan tugas di Asian Games 2018. Dia akan memperkuat timnas Korsel senior menghadapi Kosta Rika dan Chile dalam pertandingan persahabatan.

“Saya sudah meninggalkan tim selama tiga atau empat pekan. Setelah itu masih ada jeda internasional sebelum saya kembali,” ujar dia.

“Saya siap untuk itu. Meskipun saya tak bermain, saya akan menunggu kesempatan saya. Kami satu tim dan saya siap bermain untuk tim saya,” dia menjelaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply