Essien Mengenang Persib, Luka Modric Ikut Berikan Komentar

Essien Mengenang Persib, Luka Modric Ikut Berikan Komentar

Mantan pemain andalan Chelsea, Michael Essien sempat merasakan kerasnya atmsofer sepak bola Indonesia dengan memperkiuat Persib Bandung pada gelaran Liga 1 2017. Namun sayang, di musim selanjutnya nama Essien tidak didaftarkan oleh pelatih Mario Gomez, kendati kontraknya masih tersisa selama satu musim.

Kini pemain asal Ghana itu pun sudah resmi meninggalkan Persib. Walaupun demikian, Essien masih tetap menunjukkan kecintaannya kepada tim asal Kota Kembang tersebut. Hal itu terlihat ketika dirinya mengunggah salah satu momen ketika masih berseragam tim Maung Bandung di akun Instagram pribadinya.

Tak lupa, dalam postingannya itu Essien juga menuliskan caption yang berbunyi: “Thanks @sunandar_da33 for the memories #Persib #Boboto.”

Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan yang beragam dari warganet, termasuk juga bintang Real Madrid, Luka Modric. Menggunakan akun bernama @lukamodric10, gelandang asal Kroasia itu ikut mengomentari postingan Essien dengan menulis, “Grande Mickey” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Mickey yang luar biasa”.

Modric memang memiliki kedekatan dengan Essien, terlebih keduanya pernah bahu-membahu membela Los Blancos. Keduanya sama-sama membela Real Madrid pada musim 2012/13, di mana kala itu Essien berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Namun sayang, pada musim tersebut keduanya gagal mempersembahkan gelar juara untuk Real Madrid di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply