El Shaarawy: Kepergian Strootman adalah Kehilangan Besar

El Shaarawy: Kepergian Strootman adalah Kehilangan Besar

Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy menyayangkan kepergian Kevin Strootman. Meski demikian, ia yakin Roma akan baik-baik saja.

Setelah lima musim berseragam Giallorossi, Strootman hengkang. Gelandang asal Belanda itu dilepas ke klub Ligue 1, Olympique Marseille.

Selama di Roma, Strootman jadi salah satu pilar di lini tengah kendati sempat absen nyaris selama dua musim karena cedera lutut parah.

El Shaarawy pun menyebut kepergian Strootman akan membuat ruang ganti Roma kehilangan salah satu sosok penting. Meski demikian, El Shaarawy percaya skuat Roma mampu mengatasinya.

“Kevin adalah sebuah kehilangan besar. Ia adalah orang yang berkarisma di ruang ganti, seorang pemain yang selalu didengar,” ujar El Shaarawy kepada Sky.

“Di sisi lain, ada beberapa pemain muda berbakat yang ingin diinvestasikan klub dan yang kami percayai,” lanjut El Shaarawy.

“Kami tidak bisa buru-buru memberi penilaian setelah dua pertandingan liga, para pemain muda kami berbakat dan mereka sudah menunjukkannya, tapi kami harus membiarkan mereka berkembang dengan tenang.”

“Ada beberapa kepergian yang menonjol, tapi saya akan bilang tahun lalu kita juga membicarakan hal yang sama dan pada akhirnya kami lolos sampai semifinal Liga Champions,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply