Chelsea Tak Pernah Tertarik kepada Nabil Fekir

Chelsea Tak Pernah Tertarik kepada Nabil Fekir

Nabil Fekir sempat dihubungkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Tapi Lyon mengonfirmasi bahwa Chelsea tak tertarik kepada Fekir.

Fekir nyaris saja pergi dari Lyon pada bursa transfer musim panas ini. Ia sudah sangat dekat dengan Liverpool.

Namun transfer tersebut pada akhirnya tak pernah terwujud. Setelahnya, Chelsea kabarnya masuk dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu.

Sampai batas akhir transfer di Inggris, Chelsea tak nyatanya pernah merekrut Fekir. Fekir pun sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain Lyon.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengaku sempat melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Chelsea. Namun Chelsea tak pernah punya niat untuk merekrut Fekir.

“Awalnya, ketika kami berpikir tentang bursa transfer musim panas dan bagaimana mengatur masa depan skuat, kami pikir dia akan pergi. Itulah mengapa kami mencoba beradaptasi dengan situasi,” ujarnya dilansir Get Football News France.

“Kami sempat berbicara dengan pihak Chelsea tapi mereka sama sekali tak tertarik dengan Fekir. Sejak saat itu kami sadar kami bisa mengubah rencana karena Fekir bertahan,” lanjut dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply