MU dan Martial Sedang Bicarakan Kontrak Baru

MU dan Martial Sedang Bicarakan Kontrak Baru

Anthony Martial tampaknya belum akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. MU dan si pemain dikabarkan sedang membahas kontrak baru.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Martial ingin angkat kaki dari Old Trafford demi waktu bermain yang lebih banyak. Manajer MU Jose Mourinho memberi lampu hijau untuk melego pemain Prancis itu, seiring minat dari Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Mourinho menginginkan Willian (Chelsea) atau Ivan Perisic (Inter Milan) untuk menggantikan Martial. Namun, potensi transfer Martial tidak disetujui manajemen Setan Merah. Direktur klub, Ed Woodward percaya Mourinho seharusnya bisa lebih memaksimalkan Martial lagi.

BBC Sport melaporkan MU ingin memperpanjang kontrak Martial hingga lima tahun ke depan. Sejatinya, kontrak Martial di klub akan habis pada musim panas 2019, dengan opsi perpanjangan setahun.

Menurut the Guardian, pembicaraan kontrak baru Martial bisa diartikan sebagai berkurangnya kendali Mourinho terkait transfer pemain-pemain MU. MU sendiri santer dikabarkan akan menunjuk seorang direktur sepakbola untuk pertama kalinya sepanjang 140 tahun sejarah klub.

MU mendatangkan Martial dari AS Monaco saat masih dimanajeri Louis van Gaal pada musim panas tiga tahun lalu. Martial ditebus seharga GBP 36 juta, yang berpotensi naik menjadi GBP 57 juta.

Di musim 2018/19, Martial baru sekali dimainkan Mourinho saat MU ditekuk Brighton 2-3 di mana dia digantikan setelah tampil selama sejam. Dia bahkan tidak masuk skuat saat MU dibekap Tottenham 0-3 di awal pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply