Roma Tidak Perlu Gantikan Strootman

Roma Tidak Perlu Gantikan Strootman

Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa klub tidak perlu mengganti Kevin Strootman, meskipun pemain berusia 28 tahun itu akan pindah ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

Strootman semakin dekat untuk bergabung dengan tim asuhan Rudi Garcia, setelah AS Roma menyetujui kesepakatan transfer sebesar 28 juta Euro. Gelandang itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan mencakup gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim.

Surat kabar harian Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa pemain asal Belanda itu terlihat emosional ketika meninggalkan lapangan pelatihan Giallorossi untuk terakhir kalinya. Dia juga sangat marah dengan keputusan AS Roma untuk menjualnya.

Kesepakatan transfer ini juga merupakan kabar yang mengejutkan bagi sejumlah media. Pasalnya, Strootman seringkali berbicara tentang keinginannya untuk tinggal di Stadio Olimpico dan hidup di ibukota Italia bersama keluarganya.

Lantas, ketika ditanya oleh Il Messagero, apakah klub akan menggantikan Strootman dengan pemain baru, Pallotta menjawab: “Mengapa kita harus menggantikannya?”

Strootman sendiri telah membela AS Roma sejak Juli 2013 lalu. Sejak saat itu, dia mencatat 102 penampilan untuk Serigala Ibukota di semua ajang kompetisi. Mantan pemain PSV itu menandatangani kontrak terakhir dengan Giallorossi pada Mei 2017, yang mengikatnya di klub hingga Juni 2022.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply