Dipecat Borneo FC, Mantan Pemain Real Madrid Ini Beri Sinyal ke Malaysia

Dipecat Borneo FC, Mantan Pemain Real Madrid Ini Beri Sinyal ke Malaysia

Julian Faubert harus mengalami nasib tragis di musim perdananya bermain di Indonesia. Karena pemain yang pernah membela Real Madrid itu harus rela dipecat oleh Borneo FC pada bursa transfer tengah musim yang lalu, karena performanya yang dinilai kurang maksimal. Selain itu, usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun membuatnya dianggap kalah cepat jika dibandingkan dengan para pemain muda lainnya.

Meskipun usianya tidak lagi muda, namun Faubert masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, melalui Instagram Story-nya, pemain asal Perancis itu juga memberikan petunjuk mengenai klub baru yang akan dibelanya dalam waktu dekat. Karena dia diketahui sedang menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Tidak hanya itu, pada unggahannya itu dia juga membuat pertanyaan yang semakin menguatkan dugaan tersebut: “Destinasi selanjutnya?”

Akan tetapi yang perlu digarisbawahi adalah Faubert masih memberikan isyarat, dia sama sekali belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kelanjutan kariernya. Karena dalam sepakbola masih banyak hal yang bisa terjadi secara tiba-tiba dan tentunya sangat mengejutkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply