Prediksi Dinamo Zagreb vs Young Boys, Duel Dua Tim Juara

Prediksi Dinamo Zagreb vs Young Boys, Duel Dua Tim Juara

Juara Liga Kroasia, Dinamo Zagreb akan kembali bentrok dengan juara Swiss Super League, Young Boys di leg kedua playoff Liga Champions musim ini. Bentrokan ini akan dilangsungkan di Maksimir Stadium, Kroasia, pada Rabu (29/8) pukul 02.00 dini hari WIB.

Dinamo Zagreb tentunya akan menatap leg kedua ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, skuat besutan Nenad Bjelica itu baru saja berhasil meraih kemenangan keempat secara berturut-turut di Liga Kroasia.

Setelah berhasil membungkam Isra 1961, Slaven Koprivnica dan Osijek pada laga sebelumnya, Zagreb berhasil meraih kemenangan keempat saat membungkam Lokomotiva Zagreb dengan skor 1-0.

Pada laga yang digelar di Maksimir Stadium akhir pekan lalu itu, Dinamo berhasil menang lewat gol tunggal Bruno Petkovic pada menit ke-48. Perlu diketahui, pada laga tersebut Zagreb tampil tidak dengan skuat terbaiknya, di mana Bjelica mengistirahatkan beberapa pemain intinya untuk leg kedua melawan Young Boys.

Di sisi lain, Young Boys juga akan menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski bertindak sebagai tim tamu. Young Boys yang saat ini dilatih oleh Gerardo Seoane, yang mengambil alih posisi manajerial dari Adi Hütter pada musim panas ini, berhasil memenangkan seluruh 5 pertandingan terakhir mereka di Swiss Super League musim ini.

Di laga terakhir, Young Boys berhasil meraup tiga poin penuh saat menghancurkan Neuchatel Xamas dengan skor 5-2 di Stade de Suisse Wankdorf Bern. Pada laga tersebut, Young Boys berhasil menang lewat gol-gol dari Roger Assale, Moumi Ngamaleu, Michel Aebischer, Jean-Pierre Nsame, dan gol bunuh diri pemain Xamas, Marcis Oss. Sementara gol tim tamu dicetak lewat brace dari Mustafa Sejmenovic.

Secara head to head, ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua kubu. Pertemuan sebelumnya tentunya terjadi di leg pertama babak playoff Liga Champions musim ini, di mana Dinamo Zagreb berhasil menahan imbang Young Boys dengan skor 1-1.

Pada laga yang digelar di Stade de Suisse Wankdorf Bern, Swiss, pekan lalu itu, Young Boys berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Kevin Mbabu pada menit ke-2. Akan tetapi, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39, setelah Mislav Orsić berhasil menggetarkan gawang Young Boys.

Dan menjelang bentrokan leg kedua pada Rabu mendatang, Zagreb akan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Young Boys, karena mereka bertindak sebagai tuan rumah. Meski demikian, Young Boys tentunya akan memberikan segalanya dalam bentrokan ini, di mana mereka berupaya untuk membuat debut di Liga Champions.

Prediksi Line Up Dinamo Zagreb vs Young Boys:
Dinamo Zagreb: Zagorac – Leovac, Dilaver, Théophile-Catherine, Stojanović – Ademi – Orsić, Olmo, Gojak, Hajrović – Gavranović

Young Boys: Von Ballmoos – Benito, von Bergen, Wüthrich, Mbabu – Assale, Sanogo – Suljmani, Fassnacht – Hoarau, Mouni Ngamaleu

Head to Head Dinamo Zagreb vs Young Boys:
23.08.18 Young Boys 1 : 1 D. Zagreb

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb:
26.08.18 Dinamo Zagreb 1 : 0 Lokomotiva Zagreb
23.08.18 Young Boys 1 : 1 Dinamo Zagreb
18.08.18 Dinamo Zagreb 2 : 1 Osijek
15.08.18 Dinamo Zagreb 1 : 0 FC Astana
11.08.18 Dinamo Zagreb 2 : 1 Slaven Belupo

Lima Pertandingan Terakhir Young Boys:
26.08.18 Young Boys 5 : 2 Xamax
23.08.18 Young Boys 1 : 1 Dinamo Zagreb
19.08.18 Biel 2 : 3 Young Boys
12.08.18 Luzern 2 : 3 Young Boys
05.08.18 Young Boys 4 : 0 Zurich

Persentase Kemenangan:
Dinamo Zagreb menang 35%
Young Boys menang 32%
Seri 33%

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply