Kesulitan Bajak Nama Besar, Madrid Fokus pada Icardi dan Timo Werner

Kesulitan Bajak Nama Besar, Madrid Fokus pada Icardi dan Timo Werner

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah memfokuskan pandangan mereka kepada Mauro Icardi dan Timo Werner, setelah kesulitan membajak target transfer utama.

Seperti diketahui, juara Eropa itu telah dikaitkan dengan beberapa superstar, seperti Eden Hazard dari Chelsea dan duo Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, sepanjang musim panas ini.

Akan tetapi, hingga menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup, Los Blancos belum juga mendapatkan Galactico baru, yang dianggap bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada awal bulan lalu.

Kini menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, Real Madrid telah memfokuskan pandangan mereka pada bintang Inter Milan, Mauro Icardi dan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Los Blancos telah menyiapkan dana sekitar 100 juta Pounds untuk menyegel salah satu transfer dari kedua bintang itu.

Ini bukan pertama kalinya bahwa kedua pemain itu telah dikaitkan dengan Real Madrid. Seperti laporan yang dilansir Metro pada awal bulan ini, raksasa Spanyol itu sedang merencanakan tawaran senilai 100 juta Pounds untuk Icardi, yang telah mencetak 107 gol dalam 183 pertandingan untuk Inter.

Ada pun Werner, ESPN mencatat bagaimana Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun, yang mengemas 56 gol dalam 180 pertandingan untuk RB Leipzig. Dengan torehan 42 gol yang datang dalam dua musim terakhir sejak dia bergabung dengan RB Leipzig, bukan tidak mungkin jika dia bisa menggantikan peran Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply