Menarik, Pemain Bali United Ini Pilih Pensiun Dini dan Beralih Jadi Pengusaha

Meskipun masih libur kompetisi, namun Bali United sudah mulai berlatih sejak akhir pekan lalu. Akan tetapi pada latihan itu tidak nampak gelandang muda mereka, yakni Mifathul Hamdi.

Dari informasi, Hamdi memang sudah resmi mengundurkan diri dari Bali United. Uniknya, dia memilih untuk mengakhiri karier sepakbolanya demi meneruskan usaha sang ayah. Hal itu juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Eko Purdjianto selaku asisten pelatih tim Serdadu Tridatu.

“Hamdi izin untuk pulang ke Aceh demi meneruskan usaha ayahnya. Namun untuk lebih jelasnya silahkan bertanya ke coach Widodo (Cahyono Putro/pelatih kepala Bali United),” kata Eko.

Sementara itu, Eko juga mengaku cukup terkejut dengan keputusan pemain 22 tahun tersebut. Padahal sebagai pemain sepakbola kariernya masih sangat panjang.

“Memang saya cukup terkejut, namun itu sudah menjadi pilihan hidupnya. Saya harus menghargai dan juga mendukung keinginannya,” lanjutnya.

Karier Hamdi sebenarnya cukup apik, terlebih dia sempat menjadi bagian dari timnas Indonesia U-23. Akan tetapi bersama Bali United kariernya mulai tenggalam, setelah dirinya tak banyak mendapat kesempatan bermain, kalah bersaing dengan pemain lainnya seperti I Gede Sukadana, Fadhil Sausu, dan juga Nick van der Velden.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply