Djanur Hanya Dikontrak Persebaya Sampai Akhir Musim Liga 1 2018?

Djanur Hanya Dikontrak Persebaya Sampai Akhir Musim Liga 1 2018?

Persebaya Surabaya kini telah resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai nahkoda tim yang baru, menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri dari jabatannya. Dari informasi, Djadjang akan menangani Persebaya hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

Akan tetapi Persebaya juga membuka peluang untuk tetap menggunakan jasa coach Djadjang pada gelaran Liga 1 musim 2019 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Manajer Persebaya, Candra Wahyudi saat ditemui di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

“Coach Djadjang memang kita kontrak hingga akhir kompetisi. Namun kami juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kontraknya sampai musim depan,” kata Candra.

“Kita mengontrak dia secara profesional, namun untuk perpanjangan kontrak itu masih belum ada dalam kontraknya,” lanjutnya.

Di sisi lain, pada latihan rutin yang digelar Senin (27/08) pagi tadi pelatih sementara, Bejo Sugiantoro hanya memberikan menu latihan untuk penguatan fisik. Hal itu dilakukan karena memang skuat Persebaya baru saja diliburkan selama satu minggu menyusul adanya libur kompetisi karena adanya gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Untuk sementara Persebaya masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 25 poin. Hasil itu diraih setelah menjalani 20 pertandingan dengan hasil 6 kemenangan dan 7 laga imbang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply