Mengejutkan! Barca Incar Bintang PSV Ini untuk Gantikan Suarez

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona tengah mengincar salah seorang bintang PSV Eindhoven sekaligus pemain timnas Meksiko, untuk menggantikan Luis Suarez, yang terus mengalami penurunan performa pada musim lalu.

Surat kabar Don Balon mengklaim bahwa pemain PSV Eindhoven itu adalah Hirving Lozano, yang digadang-gadang mampu menjadi pengganti ideal untuk Suarez, jika pemain Barcelona tersebut angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Pada musim panas lalu, Lozano meninggalkan klub Meksiko, Pachuca,untuk mencari petualangan bau di Liga Belanda bersama PSV. Sejak saat itu, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil memukau dengan mencetak 17 gol sekaligus menyumbangkan 8 assists dari 29 penampilan, serta membantu klubnya meraih gelar Eredivisie.

Sementara Suarez, yang saat ini sudah menginjak usia 31 tahun, gagal memberikan dampak yang berarti bagi Barcelona pada musim lalu di Liga Champions. Pemain asal Uruguay itu hanya mampu mencetak gol satu kali di Liga Champions, sebelum Blaugrana pada akhirnya disingkirkan oleh AS Roma di babak Perempat-final.

Dan di usia yang baru menginjak 23 tahun, Lozano dapat dengan mudah menyesuaikan permainannya untuk bermain lebih terpusat sebagai penyerang. Dengan demikian, bintang Meksiko tersebut sangat cocok jika bermain bersama Barcelona untuk menggantikan Suarez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply