Jose Mourinho Akan Dipecat Sebelum Desember

Jose Mourinho Akan Dipecat Sebelum Desember

Legenda Liga Premier Inggris, Alan Shearer, mengatakan bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan dipecat sebelum bulan Desember, jika tidak ada perubahan signifikan yang terjadi di Old Trafford.

Mourinho merasa frustrasi karena gagal untuk mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini, di mana ia tidak mendapatkan dukungan penuh dari wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, yang menolak memberikan dana untuk menandatangani bek Leicester, Harry Maguire, atau Toby Alderweireld dari Tottenham.

Laporan yang tersebar luas saat ini menunjukkan ketegangan antara Mourinho dan Woodward menjadi semakin parah dengan munculnya rumor yang mengatakan pelatih asal Portugal itu akan kesulitan untuk mempertahankan pekerjaannya.

Musim ini adalah musim ketiga Mourinho bersama The Red Devils setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru pada bulan Januari lalu. Dan Shearer memprediksikan Mourinho akan dipecat sebelum bulan Desember tahun ini.

“Mourinho jelas tidak senang gagal mendaratkan semua target transfer yang dia inginkan dan dijanjikan,” kata Shearer kepada The Sun. “Mereka mungkin telah mencapai harga rekor, tetapi Woodward perlu mengambil alih klub sepak bola.

“Mereka tahu apa yang mereka dapatkan dari Jose. Mereka tahu karakter, gaya dan mereka tahu dia memenangkan piala. Dua di musim pertamanya adalah pengembalian yang bagus. Jadi mengapa memberinya penawaran baru jika dia tidak akan mendukungnya?

“Saya tidak mendengar apa pun dari Woodward pada musim ini untuk memberitahu saya bahwa manajer memiliki dukungan dari klub atau pemilik.

“Namun jika semuanya berjalan seperti apa adanya, Mourinho akan pergi sebelum Desember, dan itu bukan kabar baik bagi Manchester United,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply