Mourinho Akui MU Butuh Waktu untuk Bangkit Kembali

Mourinho Akui MU Butuh Waktu untuk Bangkit Kembali

Setelah Manchester United mengalami kekalahan mengejutkan dari Brighton & Hove Albion di laga pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini, Jose Mourinho mengakui bahwa skuatnya membutuhkan waktu untuk bangkit kembali di musim baru 2018/19 ini.

Seperti yang diketahui, Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Brighton dengan skor tipis 3-2 pada hari Minggu (19/8). Hasil itu sekaligus menempatkan tim asuhan Mourinho di urutan ke-9 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Akibat dari performa yang buruk tersebut, tak sedikit pihak yang melontarkan kritikan untuk Setan Merah.

Namun bagaimanapun juga, Mourinho mengakui bahwa para pemainnya memang memasuki musim baru 2018/19 tanpa persiapan yang cukup. Lantas, juru taktik asal Portugal itu mengklaim bahwa Manchester United butuh waktu untuk bangkit kembali pada musim ini.

“Ketika Anda memiliki minggu yang baik, ketika Anda berlatih dengan sangat baik, semuanya positif, Anda mengharapkan kinerja individu yang baik,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Anda tidak mengharapkan kesalahan dan Anda mengharapkan hasil yang bagus, bukan kekalahan.

“Biasanya ketika Anda kalah, Anda ingin segera bermain, dan dua hari setelah itu tidak terjadi. Tapi saya senang itu tidak terjadi, karena saat ini kami membutuhkan waktu.

“Kami membutuhkan pemain untuk kembali, kami membutuhkan pemain untuk berlatih lebih banyak, untuk memiliki semacam pra-musim setelah pra-musim yang tidak mereka miliki setelah Piala Dunia,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply