Rooney: Mourinho Tahu Cara Menangkan Gelar

Rooney: Mourinho Tahu Cara Menangkan Gelar

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, yakin bahwa Jose Mourinho mampu mendorong Setan Merah untuk meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim 2018/19 ini.

Seperti diketahui, Manchester United mengalami kondisi yang penuh gejolak sepanjang musim panas ini. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Mourinho berhasil mendatangkan tiga pemain diantaranya, Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Namun sayangnya, ia gagal mendatangkan bek tengah, yang membuat manajer tersebut berselisih dengan CEO klub, Ed Woodward.

Kemudian, pasukan Mourinho harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 3-2 di laga pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini. Hasil tersebut sekaligus menempatkan Manchester United di urutan ke-9 klasemen liga, yang membuat mereka berada jauh di belakang rival sekota, Manchester City.

Meski demikian, Rooney yakin bahwa skuat Manchester United memiliki kualitas yang bagus untuk merebut gelar Liga Premier Inggris dari Manchester City pada musim ini.

“Mereka memiliki kualitas, mereka hanya harus terus mendorong,” kata Rooney kepada CNN Sport.

“Mourinho tahu apa yang dia lakukan dan tahu bagaimana memenangkan gelar. Saya yakin dengan kualitas pemain dia akan memiliki rencana permainan untuk mendorong gelar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply