Alasan Ramsey Masih Tak Mau Perbarui Kontrak di Arsenal

Alasan Ramsey Masih Tak Mau Perbarui Kontrak di Arsenal

Legenda Arsenal, Ray Parlor, mengungkapkan alasan utama mengapa Aaron Ramsey masih enggan untuk memperbarui kontraknya di Emirates Stadium.

Pemain asal Wales ini masih memiliki kontrak kurang dari satu tahun di Emirates Stadium, dan hingga kini dia masih menolak untuk menandatangani kesepakatan baru yang ditawarkan Arsenal.

Mengenai hal itu, Parlor menilai bahwa Ramsey memang sengaja untuk mengulur waktu agar mendapatkan kesepakatan yang sesuai. “Itu terjadi pada banyak kesempatan dengan banyak pemain,” kata Parlour kepada Daily Star. “Struktur baru benar-benar berbeda ini adalah musim pertama di mana manajer bukan hanya seorang manajer, dia adalah pelatih kepala.

“Ini seperti bursa transfer. Ketika agennya mengatakan, ‘Kami ingin 50 juta Pounds untuk pemain ini’ dan mereka akan menawarkan 30 juta Pounds tetapi akhirnya 40 juta Pounds.

“Kecuali Aaron mengatakan,‘ Dengar, saya akan pergi ke tempat lain ’. Ini adalah kontrak besar terakhirnya dan perwakilannya tahu itu. Ini adalah hari pembayaran besar terakhirnya.

“Dia tahu ini harus benar untuknya. Semoga dia beruntung dengan apa pun yang ingin dia lakukan, tapi saya harap dia tetap bertahan karena dia pemain yang sangat penting.

“Dia sudah lama di sana, dia memang mencintai klub, dia melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk klub dan dia mencetak beberapa gol penting dalam kompetisi piala.

“Semoga mereka bisa mendapatkan kesepakatan dan saya yakin Arsenal tidak ingin kehilangan Ramsey jadi saya yakin akan ada kesepakatan di sepanjang jalan,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply