Kapten Liverpool Ucapkan Belasungkawa pada Keluarga Jack Riding

Kapten Liverpool Ucapkan Belasungkawa pada Keluarga Jack Riding

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, telah memberikan penghormatan kepada pemain muda, Jack Riding, yang meninggal dunia di rumah sakit pada awal bulan ini.

Jack Riding, yang berasal dari kota Crosby, adalah seorang pemain berbakat yang bergabung dengan akademi Everton, dan baru-baru ini telah bergabung dengan klub Prescot Cables Reserves.

Untuk memberikan penghormatan, Henderson pun mengumpulkan jersey Liverpool yang telah ditandatangani oleh rekan-rekan satu timnya untuk diberikan ke Prescot Cables Reserves.

Lantas, Henderson pun mengucapkan sepatah kata kepada Liverpool Echo untuk keluarga Jack Riding. “Atas nama semua pemain dan staf di Liverpool, saya ingin menyampaikan belasungkawa tulus saya kepada keluarga Jack Riding, yang meninggal minggu lalu,” kata Henderson.

“Jack baru berusia 18 tahun dan saya sebagai orang tua, pikiran saya adalah kepada ayah, ibunya, keluarga, dan teman-teman.

“Perasaan kehilangan mereka tidak dapat dibayangkan, tetapi saya berharap mereka dapat mengambil beberapa kenangan yang diberikan oleh Jack untuk komunitas sepak bola Merseyside dan cinta yang telah datang kepada mereka.

“Saya diberitahu bahwa Jack adalah pemain yang sangat berbakat, bek kiri yang cukup yang diambil oleh akademi di Everton.

“Pada saat kematiannya, dia berhasil melewati barisan di Kabel Prescot dengan harapan bahwa itu tidak akan lama sebelum dia lulus dari cadangan ke tim pertama. Masa depannya sangat menyenangkan, yang hanya berfungsi untuk menambah rasa tragedi.

“Jack juga pendukung Liverpool, tanpa perlu mengatakan bahwa dia akan ada dalam pikiran semua orang di Anfield. RIP Jack, Anda tidak akan pernah bisa berjalan sendirian,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply