Ini Alasan DAZN Pilih Ronaldo Jadi Mitra Mereka

Ini Alasan DAZN Pilih Ronaldo Jadi Mitra Mereka

CEO DAZN, James Rushton, mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan mega bintang dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Pada hari Rabu (22/8), Ronaldo resmi diangkat menjadi duta global DAZN, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan live-streaming untuk olahraga.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjalin kemitraan dengan DAZN dalam kontrak berdurasi dua setengah tahun. Ronaldo akan memimpin operasi pemasaran merek perusahaan tersebut di berbagai negara, termasuk Kanada, Jerman, Italia dan Jepang.

Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus dengan mahar senilai 100 juta Euro pada awal Juli lalu, memang telah menjadi berita utama sepak bola di seluruh dunia. Hal itu membuat reputasi Serie A sebagai salah satu liga terbaik di Eropa akan semakin kuat.

Akibatnya, DAZN tertarik untuk bekerja sama dengan mantan pemain sayap Manchester United itu, dalam upaya menarik penonton sepak bola di seluruh dunia.

“Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi DAZN. Ketika bisnis kami tumbuh secara internasional dan mendorong batas-batas baru, penting bagi kami untuk menyesuaikan diri dengan olahragawan hebat yang melakukan hal yang sama,” kata Rushton.

“Cristiano tidak diragukan lagi adalah legenda, penggemar mencintainya, dan itulah alasan mengapa kami ingin bekerja dengannya.

“Dia sendiri adalah seorang penggemar olahraga yang hebat di dalam dirinya, jadi memiliki dirinya untuk menyokong pekerjaan yang kami lakukan adalah hal yang sempurna,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply