Barcelona Akan Tandatangani Kembali Yerry Mina Tahun 2020

Barcelona Akan Tandatangani Kembali Yerry Mina Tahun 2020

Klub Liga Premier Inggris, Everton, dilaporkan setuju untuk memasukkan klausul pembelian kembali untuk Barcelona dalam kesepakatan saat mereka menandatangani Yerry Mina dari raksasa Catalan itu.

Seperti yang diketahui, The Toffees akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasa bek internasional Kolombia tersebut sebelum akhir jendela transfer Liga Premier Inggris pada awal bulan ini, setelah Mina setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang di Goodison Park.

Laporan menunjukkan bahwa Barcelona juga memiliki opsi untuk menandatangani kembali Mina di kemudian hari. Dan menurut surat kabar harian Spanyol, Marca, klausul itu tidak dapat diaktifkan hingga tahun 2020.

Itu berarti juara bertahan La Liga Spanyol tersebut baru bisa membawanya kembali ke Camp Nou mulai dari tahun 2020. Akan tetapi, hal itu akan tergantung pada minat Barca untuk menggunakan kembali jasa Mina.

Raksasa Catalan itu diduga harus membayar biaya transfer senilai 60 juta Euro atau setara dengan 53,97 juta Pounds, jika mereka ingin membawa Mina kembali ke Camp Nou setelah dua tahun di Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu belum mencatat debut untuk klub asal Merseyside, yang telah mencatat 4 poin dari 2 pertandingan pembuka mereka di kompetisi papan atas Inggris musim 2018/19.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply