Kabar Buruk untuk Real Madrid, Lewandowski Berubah Pikiran

Kabar Buruk untuk Real Madrid, Lewandowski Berubah Pikiran

Robert Lewandowski mengakui bahwa dirinya sempat kecewa dengan perlakuan Bayern Munich terhadap dirinya. Meski demikian, dia sekarang sudah tidak ingin berselisih lagi dengan raksasa Bundesliga itu, karena dia ingin tetap tinggal di Allianz Arena.

Tentu hal ini akan menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Pasalnya, sejak Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu dan berlabuh ke Juventus pada awal musim panas ini, raksasa La Liga itu santer dikaitkan dengan Lewandowski. Hal ini lantaran striker Polandia itu dinilai layak mengisi kekosongan yang ditinggalkan CR7.

Pemain berusia 30 tahun yang tiba di Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu itu, mengaku bahwa dia sempat dibuat kecewa oleh Bayern dan ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Namun sekarang, dia telah berubah pikiran.

“Antara April dan Mei, semua orang menyerang saya, dan saya tidak merasakan perlindungan dari klub, saya merasa hanya dalam situasi itu, saya tidak mencetak gol dalam dua atau tiga pertandingan penting, dan tiba-tiba semua orang menyerang saya, Lewandowski,” katanya.

“Saya tidak melihat seorang pun yang membela saya pada saat itu, tidak ada manajer yang membela saya.

“Keputusan untuk mencari klub lain telah disepakati dengan Pini (Zahavi, agennya), karena pada saat itu saya tidak merasa baik di Munich dan semuanya. Saya merasa seperti berada di Bayern hanya satu musim dan saya tidak punya kredit, jadi saya pikir saya akan pergi.

“Sekarang hati saya kembali di Bavaria, saya merasa sudah melekat di Munich. Mereka menunjukkan cinta mereka, saya tidak akan berselisih dengan klub lagi,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply