Terungkap! Tepuk Tangan Jadi Rayuan Maut Fans Juventus untuk Ronaldo

Terungkap! Tepuk Tangan Jadi Rayuan Maut Fans Juventus untuk Ronaldo

Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa tepuk tangan yang dia terima dari fans Bianconeri di pertandingan Liga Champions musim lalu, telah memainkan peran dalam keputusannya untuk pindah ke Turin.

Seperti yang diketahui, setelah membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions pada akhir Mei lalu, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada awal Juli lalu, dengan mahar senilai 100 juta Euro.

Ketika masih membela Real Madrid, Ronaldo tampil dalam duel melawan Juventus pada babak perempat-final Liga Champions musim lalu. Dan dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium, Ronaldo mencetak sebuah gol lewat tendangan over-head yang memukau. Gol CR7 itu pun disambut dengan tepuk tangan dari fans Juventus, yang menjadi lawannya kala itu.

Lantas, berbicara dalam konferensi pers setelah dirinya diangkat menjadi Duta global DAZN, Ronaldo mengakui bahwa tepuk tangan yang dia terima dari fans Juventus itu menjadi salah satu alasan mengapa dia akhirnya bergabung dengan Juventus.

“Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar pada akhirnya, jadi saya akan mengatakan bahwa apa yang saya lihat di stadion membantu [transfer]. Tidak 100 persen, tentu saja, tetapi pada beberapa bagian membuat Anda berpikir,” kata Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply