Hamka Hamzah Ingin Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Hamka Hamzah Ingin Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Mantan bek andalan timnas Indonesia, Hamka Hamzah, berharap agar kontrak pelatih kepala timnas Indonesia U-23 asal Spanyol, Luis Milla Aspas, bisa diperpanjang. Dia menilai bahwa Milla telah membuat permainan Indonesia menjadi lebih impresif.

Sebelumnya, nasib Milla kabarnya ditentukan melalui hasil timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 ini. PSSI menargetkan Indonesia bisa menembus hingga ke babak semi-final.

Jika gagal mengantarkan Indonesia menuju ke babak empat besar, maka besar kemungkinan Milla akan didepak. Akan tetapi, Hamka berharap agar kontrak Milla tetap diperpanjang, meskipun gagal mengantarkan Indonesia ke babak semi-final Asian Games 2018.

“Kelemahan Indonesia saat ini adalah saat satu atau dua turnamen gagal, pelatih langsung dipecat. Seharusnya Milla diberi perpanjangan kontrak,” kata Hamka.

Lebih lanjut, bek Arema itu menilai bahwa membangun sebuah tim membutuhkan waktu yang lama. Sementara Milla sudah berhasil membangun timnas Indonesia, dan menjadikan tim besutannya memiliki permainan menyerang yang cukup apik.

Saat ini Milla tengah bersiap menatap laga babak 16 besar Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jum’at (24/08) sore WIB. Indonesia lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply