Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo

Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo

Santiago Bernabeu mulai terlihat kosong tak seramai dulu. Hal ini jadi dampak yang dirasakan klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid usai ditinggal pergi Cristiano Ronaldo dan sebagian fans karbitan mereka.

Sorotan mengarah ke kubu Los Blancos karena jumlah penonton yang hadir di Santiago Bernabeu mulai menurun secara drastis. Saat Real Madrid menjamu kubu Getafe, 19 Agustus lalu, jumlahnya bahkan tidak mencapai angka 50 ribu orang. Sangat menyedihkan sekali yang Mulia.

AS kabarkan jika penonton yang datang menonton saat Real Madrid mengalahkan Getafe skor telak 2-0 hanya 48,446 orang saja. Kapasitas Santiago Bernabeu aslinya sanggup menampung muntahan penonton hingga 81.044 penonton. Jumlah penonton saat laga tersebut tidak sampai 60 persen dari total bangku yang tersedia untuk diduduki. Sepi sekali yang Mulia.

Otomatis hal itu jadi jumlah penonton terendah Santiago Bernabeu dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Rekor terendah sebelumnya pernah terjadi pada saat Real Madrid menjamu Mallorca pada 24 Mei 2009. Jumlah penonton yang memadati Santiago Bernabeu saat itu hanya mencapai 44,270 saja cukup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply