Nacho Fernandez Dukung Gareth Bale Bersinar di Real Madrid

Nacho Fernandez Dukung Gareth Bale Bersinar di Real Madrid

Nacho Fernandez mendukung Gareth Bale agar bersinar gantikan Cristiano Ronaldo di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Bale bahkan bisa saja menjadi pemain penting bagi Real Madrid tanpa harus mencoba menjadi seperti Ronaldo.

Masih terasa jika pada musim panas ini juga klub Liga Spanyol Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain penting mereka. Sempat dikira hoaxs, mereka jadi juga harus kehilangan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo yang lompat ke Juventus.

Kepergian Ronaldo ini sontak tinggalkan pekerjaan besar dan menguntungkan juga bagi Gareth Bale. Sang pemain diharapkan bisa menggantikan Ronaldo sebagai andalan El Real musim depan dan hal itu dipercaya juga oleh Nacho.

Meski begitu, Nacho juga percaya bahwa Bale aslinya tidak perlu juga sampai harus meniru Ronaldo untuk menjadi pemain kunci El Real. “Menurut saya ini bukan soal pertanyaan bagaimana dia (Gareth Bale) bisa mengikuti jejak Ronaldo ya,” sambut Nacho dalam halaman resmi Real Madrid.

Nacho tegaskan jika dirinya percaya penuh bahwa Bale dan Ronaldo adalah pemain yang berbeda sehingga tidak tepat rasanya jika membandingkan kedua pemain ini. Keduanya punya kelebihan dan keunikan masing-masing.

“Cristiano Ronaldo itu sudah memberikan dampak yang besar di semua area dan Gareth Bale juga merupakan pemain kunci bagi kami (Real Madrid). Dia juga sudah memenangkan banyak trofi di sini sehingga ia tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Tidak perlulah.”

Nacho tegaskan juga kalau Gareth Bale masih bisa sangat diandalkan sehingga dia tidak perlu khawatir Madrid akan terpuruk musim ini. “Semua orang juga tahulah bahwa kami bisa mengandalkannya dan saya yakin dia bisa terus bermain dengan baik lagi.”

“Semua fans kami selalu mendukung penuh Gareth Bale dan dia sangat bahagia berada di klub ini. Kami memiliki banyak penyerang yang hebat-hebat di sini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply