RB Leipzig Pastikan Incaran Real Madrid Bertahan Hingga 2020

RB Leipzig Pastikan Incaran Real Madrid Bertahan Hingga 2020

Klub Liga Jerman, RB Leipzig, pastikan pemain incaran Real Madrid, Timo Werner, akan tetap tinggal di Red Bull Arena sampai 2020 mendatang.

Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengonfirmasikan striker Timo Werner akan bertahan di klubnya setidaknya sampai tahun 2020.

Pernyataan ini muncul hanya beberapa hari setelah beredarnya laporan di Spanyol yang kaitkan Real Madrid dengan Timo Werner di musim panas ini. Rumor tersebut makin santer saat Werner tidak masuk skuad RB Leipzig saat pertandingan melawan Viktoria Koln, Minggu (19/8) lalu.

Werner konon menjadi satu dari tiga pemain yang diplot bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, untuk gantikan Karim Benzema. Dua lainnya adalah bintang Inter Milan, Mauro Icardi, dan pemain Valencia, Rodrigo Moreno.

Namun, Ragnick yang merangkap sebagai manajer RB Leipzig musim ini menyusul kepergian Ralph Hasenhüttl, tegaskan bahwa Werner ingin tetap tinggal di Lepizig dan bekerja di bawah asuhan Julian Nagelsmann yang akan segera menjadi pelatih kepala yang baru di Leipzig.

“Bagi kami, itu bukan masalah sama sekali,” kata Ragnick kepada Sky Germany saat ditanya tentang minat Real Madrid kepada Werner musim panas ini.

“Timo telah jelaskan kepada kami baik secara internal maupun dalam berbagai wawancara bahwa dia pasti akan bermain untuk kami tahun depan,” tandasnya. “Selain itu, dia katakan ingin bermain setidaknya satu tahun lagi di bawah asuhan Julian Nagelsmann (pada musim 2019/20),” tambah Ragnick.

RB Leipzig harus melepas gelandang bintang mereka, Naby Keïta, yang pindah ke luar negeri. Pemain berusia 23 tahun itu selesaikan transfer ke Liverpool musim panas ini, dan menjadi pemain bintang yang pertama meninggalkan Red Bull Arena dalam sembilan tahun sejarah klub tersebut.

Tapi, tampaknya, semakin mungkin bahwa Werner yang telah memasuki musim ketiganya di Leipzig setelah didatangkan dari Stuttgart, akan tetap menjadi bagian dari skuad RB Leipzig, setidaknya dalam waktu dua tahun lagi. Bahkan diberitakan pula, Leipzig telah tawarkan kontrak baru untuk sang striker tersebut tahun ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply