Juventus Seleksi Gelandang untuk Musim Depan

Juventus Seleksi Gelandang untuk Musim Depan

Juventus telah bekerja untuk datangkan gelandang papan atas musim panas mendatang. Demikian laporan yang berkembang awal pekan ini.

Juventus semula diperkirakan akan datangkan seorang gelandang besar pada musim panas ini. Tapi, ndilalah mereka malah teken kontrak peraih lima Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid.

Pada batas waktu transfer, Jumat (17/8), Juventus melepas gelandang veteran, Claudio Marchisio, hingga menimbulkan ruang kosong di lini tengah skuad mereka.

Menurut Tuttosport, manajer umum Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, sudah bekerja untuk tanda tangani kontrak gelandang yang akan mereka datangkan musim panas mendatang.

3 Kandidat Gelandang Baru Juventus

Tiga nama masuk dalam daftar singkat tersebut. Mereka adalah Adrien Rabiot dari PSG, gelandang Manchester United yang juga bekas pemain Juventus, Paul Pogba, dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Adrien Rabiot barangkali jadi opsi paling menarik, karena kontraknya berakhir di pengujung musim ini dan dia menolak untuk perpanjang kontraknya di Parc des Princes. Rabiot juga diperkirakan bisa tanda tangani kesepakatan prakontrak pada Januari 2019, sebelum pindah hanya untuk biaya pengembangan.

Hal itu jadi pendekatan yang biasa dilakukan Juventus, di mana Emre Can sebelumnya juga lakukan hal sama dan jadi pemain bebas transfer papan atas yang terbaru di J-Stadium.

Sementara, kembalinya Paul Pogba ke Juve juga menjadi pilihan, setidaknya karena ia tampaknya tidak nyaman merumput di Old Trafford. Apalagi, legenda klub Paul Scholes mengritik pemain Timnas Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu, terkait penampilannya di laga melawan Brighton and Hove Albion.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply